Price: 12.550.000
Tipe Mesin : 4 Langkah, 2 Valve SOHC, Berpendingin KipasJumlah / Posisi Silinder : Cylinder Tunggal / Mendatar
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 8,8 : 1
Daya Maksimum : 6,14 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 7,84 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 0,9 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator NCV24 x 1
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
Pola Pengoperasian Transmisi : CVT Otomatis
CHASIS
Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Tube Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
ELECTRICITY
Sistem Pengapian : DC-CDI
Battery : GM5Z-3B / YB5L-B
Busi : C7HSA (NGK) / U22 FS-U (DENSO)
Volume Silinder : 113,7 cc
Diameter x Langkah : 50,0 × 57,9 mm
Perbandingan Kompresi : 8,8 : 1
Daya Maksimum : 6,14 kW / 8000 rpm
Torsi Maksimum : 7,84 Nm / 7000 rpm
Sistem Starter : Electric Starter dan Kick Starter
Sistem Pelumasan : Basah
Kapasitas Oli Mesin : Total : 0,9 Liter / Penggantian Berkala : 0,8 Liter
Sistim Bahan Bakar : Karburator NCV24 x 1
Tipe Kopling : Kering, Kopling Sentrifugal
Tipe Transmisi : V-belt Otomatis
Pola Pengoperasian Transmisi : CVT Otomatis
CHASIS
Tipe Rangka : Pipa Baja Tulang Bawah / Steel Tube Underbone
Suspensi Depan : Teleskopik
Suspensi Belakang : Unit Swing, Suspensi Tunggal
Ban Depan : 70/90-14M/C 34P
Ban Belakang : 80/90-14M/C 40P
Rem Depan : Cakram
Rem Belakang : Tromol
ELECTRICITY
Sistem Pengapian : DC-CDI
Battery : GM5Z-3B / YB5L-B
Busi : C7HSA (NGK) / U22 FS-U (DENSO)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar