Sabtu, 05 November 2011

Yamaha Cup Race Bogor Gelar Kelas Matic Ladies

BOGOR – Ada yang unik di YCR Bogor karena melombakan Matic Ladies Race. Sebanyak 11 pembalap wanita ikut mengibari tim privateer (pribadi) di kelas matic wanita ini.

Mereka saling beradu cepat du 2 race, dimana masing-masing melewati 6 lap. Pieka, pembalap wanita yang kerap mengikuti kompetisi balap nasional menjadi juara di kelas Matic Ladies Race.

Sementara itu, Rey Ratukore dan Adi Bontot menjadi yang tercepat di ajang Yamaha Cup Race (YCR), putaran ke-13 atau seri ke-4 Region Jawa di dua kelas utama. Balapan berlangsung di sirkuit buatan, Lanud Atang Sendjaja, Bogor, Minggu, (30/10/2011).

Rey memenangi kelas MP1 (Bebek 4T 125 cc Tune Up Seeded) dan Adi kelas MP2 (Bebek 4T 110 cc Tune Up Seeded). Rey bersaing dengan Adi dan Asep Kancil di MP1. Di race pertama Rey berada di posisi ketiga di bawah Asep Kancil dan Adi Bontot. Rey membalasnya di race 2, finis terdepan di depan Asep dan Adi.

Komandan Lanud Atang Sendjaja, Marsekal Tabri Santoso, membuka YCR Bogor. Tabri mengapresiasi positif event YCR. Menurutnya. Ini menjadi wadah positif daripada hanya balap liar.

Supervisor Motorsport Yamaha Indonesia, Saeful Anwar, menekankan pada konsistensi pembinaan pembalap Yamaha. "Yamaha selalu melahirkan pembalap-pembalap handal dari YCR. Tidak hanya skill balap tapi juga mengasah mental agar selalu siap turun di ajang balap," beber Saeful.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar