Sabtu, 05 November 2011

Honda CB 300R 2012 dengan Rem ABS

Honda CB300R 
RIO DE JANIERO – Sistem rem yang dilengkapi dengan ABS (anti lock brake system), coba diterapkan Honda bukan hanya di sepeda motor besar. Honda juga menyematkan Combine-ABS pada Honda CB300R, yang meluncur di Brasil.

Varian ini akan meluncur di Brasil pada 2012, dengan keunggulan fitur rem yang mirip dengan Honda CBR250R. ABS membantu kinerja rem lebih maksimal tanpa harus mengunci saat dilakukan pengereman.

Rem belakang dan belakang dikombinasikan, jadi saat dilakukan pengereman bagian belakang dan depan akan sama-sama bekerja, tentu tanpa harus mengunci. Sistem ABS pada Honda CB 300R bisa dilihat pada cakram depan dan belakang, yang juga memiliki sensor speed.

Spesifikasi yang dilansir website resmi Honda Brasil, rem cakram depan memiliki diameter 276 mm, sedangkan disce belakang memiliki ukuran 240 mm. Sementara spesifikasi mesin tidak memiliki perbedaan dengan varian sebelumnya.

Suspensi bagian belakang menggunakan sistem, dan velg palang 10. Untuk dapur pacu, dengan mesin satu silinder DOHC, 4 katup, dengan kapasitas 291,6cc. Sistem bahan bakar injeksi langsung dikawinkan dengan transmisi lima percepatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar